Jumat, 06 Maret 2015

Cara Memakai Eyeliner Dengan Cepat Dan Mudah



Beragam langkah menggunakan eyeliner dengan cepat serta gampang sesuai sama bentuk serta kegunaanya - Eyeliner adalah salah satu alat make yang harus digunakan waktu tengah berdandan, lantaran eyeliner bisa mempertegas serta memperindah bentuk mata kita. Dengan menggunakan eyeliner dengan cara pas bakal bikin bentuk mata jadi lebih tegas serta tajam, diluar itu eyeliner juga adalah alat make-up yang sangatlah utama untuk dipakai dalam membuat cantik tampilan teman dekat, terlebih pada daerah mata.

Eyeliner terbagi dalam 3 jenis berdasar pada type serta manfaatnya, salah satunya yaitu eyeliner pensil, eyeliner cair serta eyeliner pensil cair serta gel. Teman dekat Cantikinfo bisa coba serta pilih type eyeliner yang pas dengan bentuk mata teman dekat. Dalam menerapkan eyeliner nyatanya tak gampang, teman dekat juga butuh tahu tehnik serta langkah yang pas dalam menggunakan eyeliner yang sesuai sama bentuk mata teman dekat. Bila salah dalam menerapkannya bentuk mata teman dekat bakal tampak aneh.

Untuk hindari hal itu, baiknya teman dekat bisa coba langkah menggunakan eyeliner dengan cepat serta gampang berikut ini berdasar pada type serta manfaatnya :

* Tariklah garis pada kelopak mata teman dekat, dari sisi dalam sampai sisi ujung luar mata (sisi tangan yang lain menarik ujung kelopak mata supaya berikan garis eyeliner lebuh lurus ketika menerapkannya).

* Manfaatkanlah eyeliner dengan cara berkali-kali untuk yang ke-2 kalinya. Dari mulai sisi tengah mata sampai ke sisi ujung mata. Untuk teman dekat yang mau bikin riasan cat eyes atau bergaya korea tariklah ujung terluar meruncing ke arah atas.

* Untuk sisi bawah mata, apilkasikanlah eyeliner pensil lewat cara menarik ujung kelopak mata sisi bawah. Waktu memakainya bukalah mulut supaya otot-otot mata lebih lemas, serta usaplah ujung pensil eyeliner degan kapas supaya telihat lebih lembut waktu diterapkan ke sisi mata.

* Teman dekat bisa menerapkan eyeliner pensil lewat cara menarik kelopak mata mengarah ke atas supaya lebih mempermudah waktu bakal membuat garis mata. Kemudian buat garis sedekat mungkin saja dengan garis bulu mata, supaya berkesan lebih alami serta bentuk mata bakal tampak lebih tegas.

* Dalam menerapkan eyeliner cair teman dekat bisa cobanya dengan meyakinkan terlebih dulu, apakah kuasnya tak menggumpal saat sebelum menerapkannya pada mata teman dekat. Kemudian waktu bakal membuat garis, yakinkan tangan teman dekat tak bergetar serta bergoyang. Untuk mempermudah dalam membuat garis yang rapi, teman dekat bisa bikin sinyal titik pada selama garis mata sababat. Lalu buat garis dalam sekali gerakan lurus.

* Bila teman dekat memiliki eyeliner pensil cair teman dekat bisa menerapkannya nyaris sama juga dengan eyeliner cair, cuma kemasannya saja yang lebih gampang serta praktis. Sedang eyeliner dengan bentuk gel, teman dekat bisa mengambil eyeliner gel dengan memakai kuas eyeliner, sedikit saja, umumnya bentuk kuas runcing serta tidak tebal. Kemudian terapkan pada mata teman dekat. Penggunaannya nyaris sama juga dengan eyeliner cair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar