Senin, 09 Maret 2015

Salah satu pertama sekolah Desain Fashion Online: Milan Fashion kampus



Apakah Anda bermimpi membuatnya besar di dunia mode suatu hari nanti?

Saya punya kabar baik untuk Anda! Impian Anda sekarang hanya dengan sekali klik - itu mungkin menjadi perancang busana, perancang busana web, konsultan gambar, stylist majalah mode, penata program TV, stylist acara, seorang wartawan mode, atau pembelanja pribadi dengan Milan Fashion kampus Fashion desain Kursus Online.

Pencipta

Angelo Russica, seorang guru berpengalaman mode baju gamis pesta yang memiliki kurang lebih 20 tahun pengalaman di dunia fashion, menciptakan kursus dengan tujuannya tidak hanya datang dengan sekolah desain fashion berbasis Internet yang akan mengajarkan sejarah, estetika, dan keterampilan yang diperlukan fashion Italia, tetapi memperluas pengertian fashion Italia ke dunia juga.

Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman kolaboratif sebagai asisten kreatif ke berbagai perusahaan di dunia atas, seperti Versace, Gruppo Max Mara, Marzotto, Miroglio Vestebene di Italia; Induyco dan El Corte Ingles di Spanyol; dan Fujii, Chori, raja perusahaan, dan perusahaan dunia di Jepang, Russica mampu berbicara dengan banyak siswa muda dari berbagai sekolah desain fashion terkenal yang mengeluh tentang setelah menghabiskan banyak uang pada kurang lebih tiga tahun studi, hanya untuk mengetahui pada akhirnya, bahwa sulit untuk menemukan pekerjaan dan hampir mustahil untuk membuat nama. Hal ini juga salah satu alasan mengapa Russica mengembangkan sekolah desain online fashion pertama di Italia-dia ingin Milan Fashion kampus untuk memberikan banyak calon mode siswa kesempatan untuk belajar tentang keajaiban fashion Italia tanpa harus menghabiskan begitu banyak.

Kursus

Ini salah satu Kursus Desain jenis mode memberikan siswa dengan kesempatan untuk menjadi profesional berhubungan dengan metode belajar Desain Fashion Italia. Kursus desain fashion online intensif Milan Fashion kampus juga berfungsi sebagai tempat untuk mewujudkan impian-mungkin itu menjadi sosok yang profesional atau perancang terkenal di masa depan.

Pelajaran diurutkan sedemikian rupa bahwa siswa dapat dengan mudah mengikuti mereka. Kursus ini memerlukan partisipasi mahasiswa aktif karena pelajaran diarahkan untuk mengajar para pelajar bagaimana memasarkan analisis, bagaimana untuk menemukan sumber-sumber informasi yang berharga, dan bagaimana untuk menemukan inspirasi. Siswa tentu Milan Fashion juga akan mempelajari trik-trik perdagangan, seperti apa profesional desainer fashion: memeriksa jalan, memeriksa cerita mode, memeriksa dunia musik, dan memeriksa pendapat pemimpin mode.

Milan Fashion kampus Fashion desain Kursus Online, yang dapat didownload melalui , memiliki tujuh bagian, Bab 27, hampir 200 halaman, dan lebih dari 170 latihan yang akan berfungsi sebagai panduan untuk siswa dari sketsa pertama mereka untuk peragaan busana pertama mereka. Kursus ini juga memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengkhususkan diri pada daerah yang berbeda, seperti selebriti dan laki-laki fashion Desain, tas Desain, warna dan rendering teknik, dan mode gambar template.

Satu dapat membeli kursus bab per Pasal, juga, terutama jika Anda hanya ingin mencoba kursus pertama.

Program ini dalam bahasa Inggris dan download sekali Anda telah membayar jumlah yang dinyatakan dalam chibyshop.com.it, mungkin itu melalui Paypal atau uang transfer. Ini juga berarti bahwa Anda dapat mulai dengan saja kapan saja Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar