Senin, 09 Maret 2015

Langkah Menjaga Rambut Yang Kerap di Cat





Anda kegemaran mengecat rambut sesuai sama tren yang berjalan sekarang ini? Bila iya, jadi Anda mesti tahu bagaimana caranya menjaga rambut yang kerap di cat. Perawatan untuk rambut yang kerap dicat sangat utama serta harus dikerjakan lantaran rambut yang dicat membutuhkan perawatan ekstra dibanding dengan rambut yg tidak pernah dicat. Apakah benar sekian? Ya terang dong lantaran ada sebagaian cat rambut yang memiliki kandungan beberapa bahan yang kurangi keindahan rambut bahkan juga menyebabkan rusaknya rambut Anda.

Walau sekian, bukanlah bermakna Anda tak dapat mengubah-ubah warna rambut Anda. Lantaran banyak juga pewarna rambut yang baik serta memiliki kandungan beberapa zat spesifik yang berperan membuat perlindungan rambut dari rusaknya serta melindungi supaya warnanya tak gampang sirna atau luntur. Jadi intinya, Anda terus dapat bergonta-ganti warna rambut tetapi prasyaratnya Anda mesti pilih cat rambut yang berkwalitas baik, serta tentu tak mengakibatkan alergi di kulit kepala Anda.

Sesungguhnya, adakah ketidaksamaan pada langkah menjaga rambut yang kerap di cat dengan rambut yg tidak dicat? Pada intinya, permasalahan perawatan rambut pada keduanya tidaklah jauh tidak sama, cuma banyak hal saja yang membuatnya tidak sama.

Nah, supaya tak penasaran, di bawah ini adalah langkah menjaga rambut yang kerap di cat yang dapat Anda aplikasikan dirumah :

Keramaslah dengan cara teratur minimum 2 kali dalam satu minggu, gunakanlah shampoo spesial yang memiliki kandungan Nutri-Filter serta Cationic Polymers yang dapat memberi perlindungan untuk rambut dicat dari dampak jelek lingkungan.
Pakai product perawatan spesial untuk rambut yang diwarnai, umpamanya : shampoo, conditioner, masker rambut, dan sebagainya.
Kerjakan creambath serta hair spa di salon minimum 2 minggu sekali.
Pakai air dingin waktu keramas untuk melindungi kelembapan rambut.
Mengkonsumsi makanan yang bergizi supaya rambut Anda sehat
Untuk menjaga kilau rambut, Anda dapat memakai lotion spesial sesudah rambut kering selesai keramas.
Jauhi pemakaian hair dryer yang terus-terusan lantaran bisa mengakibatkan kerusakan rambut, sebaiknya bila Anda membiarkan rambut kering dengan cara alami.

Semoga langkah menjaga rambut yang kerap di cat itu bisa berguna untuk kita seluruhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar